Senin, 16 April 2012

Aku dan Diriku, Serta Mereka



.
Aku masih seperti ini, tak ada yang berubah dalam diriku, masih tak perduli dengan mereka yang disekitarku. Bukan aku benar2 tak memikirkan mereka, bukan aku egois.

  
Aku hanya tak bisa menanyakan tentang perasaan seseorang, aku hanya tak bisa bertanya apa masalahmu, atau lebih tepatnya aku berpikir mereka tak perlu perhatianku atau mereka tak perlu aku mendengarkan cerita mereka, mendengarkan keluh kesah mereka, membantu atau menangis bersama mereka.

Aku hanya tak tau caranya menampakan perhatianku, menjelaskan perasaanku, menceritakan kisah hatiku karena aku berpikir mereka takkan mengerti.

Aku masih saja seperti ini, aku takkan bertanya namun aku akan mendengarkan jika mereka bercerita, dan aku akan bercerita jika mereka bertanya.

 Aku tak tau apakah mereka perduli dengan perasaanku atau tidak, aku tak bermaksud menutup diriku. Hanya saja aku tak ingin perasaanku dipertanyakan oleh mereka yang tak mengerti.

Aku tak perduli bahkan jika mereka berpikir aku tak punya perasaan. Aku juga tak bisa menyalahkan mereka karena aku yang memutuskan untuk menutup celah didalam diriku.

 Aku mengharapkan mereka bertanya agar aku bisa bercerita, dan mereka bercerita tanpa pertanyaanku.


I am alone, i still... When i cry, when i was angry. I don't want the world to see me, cause i know that they'd don't understand,  i just want you to know who i am.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar